Minggu, 27 Februari 2011

PENYAKIT KU

Mulai, mulai dan mulai lagi. Penyakit ku yang dahulu kini kambuh lagi.Penyakit yang aku alami sejak aku berumur 16 tahun. Aku seharusnya sudah sembuh total dari penyakit ku sekarang. Tapi, waktu belum bisa menyembuhkannya.

Kapan aku bisa sehat dan normal kembali?

Aku telah mencoba untuk sabar mengidap penyakit ku yang parah. Dengan cara apa pun aku telah mencoba menyembuhkannya. Tapi hasilnya nihil, tak ada kemajuan yang dapat menghilangkan penyakit ku. Aku sungguh ingin bebas lepas dari penyakit ku.

Tiba-tiba racun itu membuat ku demam dan aku pun seperti jadi gila. Aku ingin hidup tanpa rasa ketakutan. Aku telah lelah mengalaminya. Dan aku ingin penyakit ini segera hilang dari tubuh ku.

Banyak yang tersakiti, banyak yang menangis dan banyak yang membenci penyakit ku. Cukup, aku tak ingin mereka jadi korban dari parahnya penyakit ku. Sudahlah, aku bukan pria pesakitan.

Penyakit ku, mengkhianati cinta seorang wanita dengan wanita lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar