Kamis, 17 Februari 2011

BERHENTI MEROKOK

Kebanyakan orang terus merokok bukan karena mereka ingin, tetapi karena mereka kecanduan. Bukti menunjukkan bahwa nikotin adalah obat aditif yang tubuh Anda datang untuk mengandalkan dan mengidamkan. Setiap kali Anda isap dari rokok, nikotin yang diserap melalui kulit dan lapisan mukosa dari mulut dan hidung, menghasilkan puncak kadar nikotin dalam aliran darah Anda dan otak. Hal ini cepat didistribusikan ke seluruh tubuh Anda, mencapai otak Anda dalam waktu 10 detik inhalasi.

Setiap orang menyadari bahwa merokok itu berbahaya bagi kesehatan Anda karena rokok banyak mengandung bahan kimia berbahaya dan aditif, tetapi apa sebenarnya yang membuat sebatang rokok?

Bahan-bahan yang ditemukan dalam rokok dan indikasi lebih umum penggunaannya.
# Aseton: suatu senyawa yang digunakan dalam polish remover kuku
# Arsenik: bahan yang umum digunakan dalam racun tikus
# Butan: bahan dalam cairan ringan
# Kadmium: komponen yang digunakan dalam baterai
# Metanol: komponen kimia yang digunakan dalam bahan bakar roket
# Napthalene: salah satu bahan utama dalam kapur barus
# Toluene: bahan kimia yang digunakan dalam produk pembersih industri
# Nitrobenzena: aditif dalam bensin
# Propilen glikol: bahan dalam kunci icer de-
# Styrene: bahan yang digunakan dalam pembuatan Styrofoam
# DDT: unsur kunci dalam insektisida.

Anda mungkin mendengarnya sebelumnya - merokok adalah berbahaya untuk kesehatan Anda dan berpotensi fatal. Merokok menyebabkan efek samping dan sejumlah penyakit termasuk sakit kepala, stroke, serangan jantung, dan pembekuan darah. Anda juga mungkin menyadari bahwa merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru , tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa hal itu juga dapat menyebabkan bentuk lain dari kanker seperti kanker mulut laring,, kerongkongan, kandung kemih, ginjal, pankreas, hati,, perut leher rahim, usus besar dan rektum, dan dalam beberapa kasus, leukemia. Terlepas dari apakah Anda seorang perokok berat atau tidak, satu-satunya cara yang Anda dapat secara signifikan mengurangi peluang Anda untuk mengembangkan salah satu penderitaan adalah untuk berhenti merokok sekarang!

Pelajari tentang berbagai metode untuk menendang kebiasaan dan mempersenjatai diri dengan alat-alat yang diperlukan untuk membuat keputusan tentang bantuan yang berhenti merokok akan bekerja terbaik bagi Anda. Melakukan diri Anda untuk berhenti merokok tidak pernah mudah, tapi bisa dilakukan. Banyak melakukannya sebelum Anda, dan segera Anda juga dapat bergabung dengan barisan orang-orang yang sela keluar! Berhenti merokok sekarang dan mendapatkan kesempatan untuk hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar