Sabtu, 12 Februari 2011

AKU

Mata baru saja terbuka sejak lima menit lalu
Sinar mentari menyelinap masuk kamar
Meski tirai jendela belum terbuka
Muka ku telah terbasuhi air
Tapi hati masih kacau balau

Mimpi yang tertunda dahulu akan menjelma
Aku mungkin tertipu oleh rasa lelah ku
Waktu seakan menganiaya diriku
Mencambukku dengan keras dan keresahan
Dan seolah mengusirku pergi

Aku....tak bisa lagi bernyanyi tentang hujan
Aku....memang beda dengan mereka
Aku....hanya bisa menari dengan ketakutanku
Aku....hanya anak kecil yang masih butuh pengasuhan
Aku....juga manusia hina yang terseret badai

Tak ada lagi warna pelangi yang terhias di pandanganku
Tapi hanya ada warna hitam dan legam membelenggu
Mataku buta, aku menghamba pada arah
Hanya suara yang menjadi peganganku
Hanya pesan indah yang menuntunku

Bukan engkau, tapi aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar