Jumat, 04 Maret 2011

DUNIA YANG MELAMUN

Hari ini daun-daun akan berguguran
Tetapi hati ini akan terus melekat
Pada dahan hidupku yang penuh dengan kesendirian
Dan kesedihan dalam dunia yang jauh dari kita yang tiada henti melamun

Akankah kita mampu?
Akankah kita bersatu?
Akankah kita mampu bersatu?

Aku ditemani kata-kata yang terus mengeluarkan tinta hitam
Yang diatasnya aku melompat ke dalam jurang
Yang dipenuhi tebing-tebing terjal
Yang terus memanggilku dengan panggilan kecilku
Kemana aku akan berpegang?

Hatiku serasa tak bernyawa jika kau tak datang malam ini
Dengarlah!
Jauhi dan usir Dia dari kehidupanmu
Aku muak melihat wajah dan mata sendunya
Fahami aku!
Hai, engkau lamunanku

Tatapan matamu yang selalu biaskan cahaya
Bagai bintang-bintang yang setia menemani bulan
Hingga sampai sang fajar di timur telah menyingsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar