Jumat, 04 Maret 2011

BERTERIAK SORAK

Oh, kehormatanku! jauhkan aku dari kegelisahan yang selalu setia menganggu
Sembah baktiku padamu Tuhan
Aku rela mati saat ini
Tapi izinkan aku untuk menyembah-Mu meski itu di dalam mimpi

Ternyata kini aku harus pergi
Walau ada janji yang belum aku tepati
Meski ada hutang yang belum aku lunasi
Karena dia dan mereka membawakanku pada kepanikan

Kepalaku seperti tertimpa batu karang
Pusing dan sakit hingga menembus otak
Dan aku bagaikan tersentak
Hingga aku ingin berteriak sorak

Setan kembali berdansa denganku malam ini
Aku tergoda lagi, aku menciumnya lagi
Dia bisa taklukan wanita secantik mawar
Dan membuatku teracuni tanpa penawar

Dentang jam dan suara gemuruh
Menggangguku waktu aku tertidur pulas
Dia bagaikan badai yang hempaskan rumput kecil

Mereka nyanyikan lagu kematian
Yang membawaku kepada mimpi yang kelam
Dan akupun patahkan gitarku yang kusam
Hingga rupamu yang aku tenggelamkan di sudut malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar