Kamis, 22 Maret 2012

DINGIN


Dingin, terasa dingin hari ini semenjak tadi pagi hingga malam ini. Mungkin perlu segelas teh untuk menghangatkan tubuh yang kaku dan mengigil. Haha, sudahlah! tak usah bergurau.

Betapa bodohnya aku, setelah kulihat muka ku di cermin yang sedikit kotor oleh debu. Wajah yang penuh jerawat dan mungkin sudah tak mempesona atau memikat hati wanita. Ah, aku sudah terlalu tua untuk berucap bahwa aku tampan.

Padahal, tubuh ini sangat pegal-pegal tapi aku selalu belajar bersandiwara dengan menyembunyikan rasa lelah itu. Dan aku pun selalu berusaha untuk tetap mencoba berdiri dari hal apa pun yang selalu menjatuhkan hidupku yang sederhana.

Kepalaku mengikuti irama lagu yang paling aku suka, seakan aku sudah bisa melupakan masalah tadi siang. Cukup terasa air mata yang terkucur karena selisih faham. Yang diperdebatkan bukanlah masalah pekerjaan atau cinta, tapi hanya masa laluku yang sangat rahasia. Kami berdua saling berbeda pendapat, namun akhirnya kami pun sepakat.

Aku ingin berkata pada seseorang yang saat ini aku pandangi potretnya: " Hey,Sayang! Aku percaya Kau.........", hanya itu.

Ingatlah, 5 menit kemudian di depan rumahku akan turun hujan karena nada-nada gerimisnya sudah terdengar jelas. Nananana, dan berhentilah bernyanyi sendiri! karena nyamuk-nyamuk sudah siap ambil posisi untuk menghisap darahku.

Cukup, aku sudah mengantuk..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar