Sabtu, 02 April 2011

INGAT BANDUNG



Astagfirullahaladziem,,,,,

Ya Allah, mengapa tiba-tiba malam ini aku rindu pada dia? Dia yang pernah aku bohongi, dan dia yang pernah aku sakiti hatinya. Janji ku untuk menemuinya sampai detik ini belum aku tepati. Mimpi ku untuk dapat berbincang dengannya secara langsung belum pernah terwujud.

Dia berjanji akan mengajak ku untuk keliling kota Bandung
Dia yang berniat mengajak ku menonton laga Persib di Si Jalak Harupat
Masih ingatkah dia akan janjinya?

Aku pun pernah berjanji akan menemaninya berjualan kaos di Cigondewah
Aku pun juga pernah berjanji akan mengajari adiknya bermain gitar

Kapan aku bisa ke Bandung?
Kapan aku bisa menemuinya?

Hati ku tertambat di Kota Kembang
Cinta ku bersemayam di Paris Van Java

Aku pasti datang, dengan maaf ku dan dengan janji ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar