Sabtu, 04 Juli 2015

SURAT TERBUKA PETR CECH UNTUK FANS CHELSEA

Saya pikir ini tidak akan pernah terjadi, tapi sekarang adalah saatnya bagi saya mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea: klub yang telah bersama saya sejak bulan Juli 2004, klub di mana saya berpikir akan gantung sarung tangan dan sepatu pada akhir karir. Tapi hidup tidak selalu seperti yang anda pikirkan

Ini adalah perjalanan yang luar biasa dengan begitu banyak kemenangan dan tak terlalu banyak kalah. Kami berhasil memenangkan semua trofi di Inggris, Liga Europa, dan liga terbesar dari semua - Liga Champions. Melihat kembali semua prestasi, termasuk double pada tahun 2010, lebih jauh juara pada tahun 2005 dan 2006, dan beberapa gelar juara Premier League dan Piala FA. Saya tidak bisa lebih bangga lagi. Sebagai sebuah tim, kami membuat sejarah bersama-sama.

Musim panas lalu, keadaan berubah dan saya tak lagi menjadi kiper pilihan pertama, tapi saya masih merasa bukan waktu yang tepat untuk pergi. Selama musim itu, saya jadi sadar bahwa situasi tak akan membaik, karena saya tahu saya tidak pada tahap karir terbaik saya jika saya terus berada di bangku cadangan. Maka saya membuat keputusan untuk pindah dan mencari tantangan baru.

Waktu main yang terbatas memberi saya kesempatan untuk menyegarkan dan beristirahat secara mental serta membuat saya menyadari betapa saya menikmati bisa bermain sepakbola di level tertinggi, karena saya sangat rindu semua pertandingan di mana saya tidak terlibat.

Saya memiliki komitmen yang sama untuk sepakbola, motivasi sama, dan kelaparan yang sama untuk sukses seperti yang saya miliki di awal karir. Saya suka tantangan diberikan pemain berkualitas yang anda hadapi di Liga Premier League: liga terbaik dan liga paling menantang di dunia.

Itu sebabnya saya berbicara dengan Mr Abramovich tentang keinginan saya tetap tinggal di Liga Premier, dan saya ingin berterima kasih padanya dari lubuk hati atas dukungannya dalam hal ini. Ini berarti sangat besar bagi saya, karena tanpa dia Chelsea entah jadi apa. Dia pantas mendapatkan segalanya atas apa yang diberikan pada klub dan untuk kami semua.

Secara pribadi ingin berterima kasih pada semua orang di Chelsea atas semua dukung--semua pemain, staff, manajer, dan staf pelatih di mana saya sangat bahagia bersamanya selama beberapa tahun ini. Tanpa mereka sangat tidak mungkin mencapai sukses seperti ini.

Tapi yang paling penting dari semunya--terima kasih banyak untuk pendukung Chelsea. Saya memberikan segalanya untuk kalian dan kalian membalasnya dengan cinta. Saya tak akan melupakannya. Itu akan selalu bersama saya selamanya. Kita akan berjumpa lagi tapi sekarang saya ingin mengejar cita-cita saya yang lain. Saya berharap kalian ingat sejarah kita dan mengerti bahwa saya ingin mengawali petualangan baru.

Saya berharap semua orang di Chelsea menjalani yang terbaik pada musim baru dan musim selanjutnya. Terima kasih atas 11 tahun yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar